Usus Buntu

  
 UsusBuntu.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai usus buntu.

UsusBuntu.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

kusnandar: apakah orang dpt sehat tanpa usus buntu,apakah usus buntu dpt kambuh lagi setelah dioperasi??????soalnya 2 bulan yg lalu aku hbis operasi usus n smpe sekarang msh terasa sakit sampe ke semua perut, terutama bagian bawah sampe selangkangan????please reply
gina: dok mau tanya , sy sudah operasi usus buntu sudah 10 bulan , tetapi masih terasa sakit pada bekas luka jahitan nya ?? juga perut bagian dalam nya , bagaimna juga menghilangkan bekas luka jahitan operasi nya ?
Iva: Pagi dok,saya mau tanya.perut saya rasa nyeri bagian kiri bawah tu penyakit ap ya?dok tlng dijlskan
Iva: Pagi dok,saya mau tanya.perut saya rasa nyeri bagian kiri bawah tu penyakit ap ya?dok tlng dijlskan
Mimi: Mana jwbnnya
Anonim: slam kenal dok, selama 3 hari ini sya merasakan sakit yang amat sangat di bagian perut sebelah kanan...kadang untuk berjlanpun tidak kuat untuk berdiri tegak,..
Usma wati: Pgi dok,3thun llu sya sering skit prut sblh knan bgian bwah,stlh priksa kt dokter kna radag usus buntu,stlh mnum obt skit y hilg,.. Tp gk tau knp skrag skit lg,skit y dtag hilag,..gmn cara mgobati y slaen d'oprasi,coz y sya tkut sx dgn jrum,..ap usus buntiu itu berbahaya...???
Santi: Apakah solusi dari usus buntu hanya dengan operasi? Paska operasi apakah ada dampak terhadap kesehatan seluruh tubuh? misalnya menjadi daya imun yang menurun atau yang lain? Terima kasih
Sukma:: Dok sebulan yang lalu saya dioperasi usus buntu dan bekas operasinya sudah kering dan tidak sakit lagi, cuma masalahnya perut saya yg sebelah kiri sering sakit dan nyeri tiap kali saya gerak tlng pnjelasannya ya dok.
Sukma:: Dok sebulan yang lalu saya dioperasi usus buntu dan bekas operasinya sudah kering dan tidak sakit lagi, cuma masalahnya perut saya yg sebelah kiri sering sakit dan nyeri tiap kali saya gerak tlng pnjelasannya ya dok.
Anonim: Siang dok saya tuty saya mau tnya nih saya prnh operasi usus buntu kira2 udh brjan 7bln tpi ko skrg mlh trsany dok skrg ap yg hrs saya lakukan ya dok?
Anonim: Siang dok saya tuty saya mau tnya nih saya prnh operasi usus buntu kira2 udh brjan 7bln tpi ko skrg mlh trsany dok skrg ap yg hrs saya lakukan ya dok?
selly: ak juga kena gejala usus buntu sering yuk bagi2 pengalaman sakit banget nih hp 087750206995
bejo: usus buntu selain operasi,dgn obat herbal apa bisa sembuh total&normal?makash tas responya
lia: mikom mau tanya seputar usus buntu........????
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Luke Kamis, 17 September 2009 | 21:13 WIB
hal apa yg harus dilakukan jika kita sbg pasien penderita penyakit
radang usus buntu dan telah melakukan operasi ?
hendry Jumat, 13 November 2009 | 05:50 WIB
Cara pengobatan.gejala
hendry Jumat, 13 November 2009 | 06:02 WIB
Pengobatan
Ermaja,ST ΠSenin, 7 Desember 2009 | 10:48 WIB
Apa nm obt utk penyakit usus buntu,apa ada jln klrY selain hrs
operasi,tq.
Kimlia Selasa, 26 Januari 2010 | 20:37 WIB
Perut sebelah kiri sakit,kenapa yach?
Arifin @ Selasa, 2 Maret 2010 | 20:10 WIB
Perut sebelah kanan sakit kenapa yah?
Yuyun yudha ningsih @ Rabu, 17 Maret 2010 | 07:47 WIB
Apakah ada cr lain selain operasi
Iras Jumat, 26 Maret 2010 | 14:05 WIB
Duh aq jga skit usus buntu dn alhamdulilah dh d oprasi. Gara2nya perut
sebelah kanan aq sering bgt skit,dn trus membungkuk ktika kesakitan.
Kta dkter ga da jlan lain selain oprasi.
Nayla Jumat, 2 April 2010 | 03:28 WIB
sy kira penyakit lain,setelah diperiksa docter ternyata sy usus buntu
dan hrs operasi..ada ga ya obat lain selain operasi..?
CIKA GHASSANI Senin, 3 Mei 2010 | 14:11 WIB
kok bisa terjadi y cara mencegahhny dan penyebabny apaaaan sich...
manda £ Jumat, 7 Mei 2010 | 09:30 WIB
sudah hampir 3mingguan ini saya merasa mual,bersendawa,nafsu makan
berkurang,lemas,terkadang sembelit  dan perut bengkak. gejala yang
saya alami hampir mirip dengan gejala usus buntu tp yg sy msh ragu
apakah usus buntu mempengaruhi siklus menstruasi krn semenjak sy
merasakan gejala itu sampai saat ini sy blm mendapatkan menstruasi.
Didy Ardiyanto Sabtu, 8 Mei 2010 | 09:45 WIB
Salam kenal,,,apa teman-teman ada cara menanggulangi usus buntu..????
thnks
Didy Ardiyanto Sabtu, 8 Mei 2010 | 09:48 WIB
telusuri di UsusBuntu.com
japintarmanik Selasa, 11 Mei 2010 | 20:07 WIB
saya dua kali demam dalam sebulan ini. demam pertama tdak jelas
sebabnya karena indikasi infeksi/lecosit darah normal. demam kedua ada
indikasi infeksi dg lecosit 15 rb.tapi dr tak menemukan lokasi
infeksi. apa ada kaitan dengan usus buntu ya? Harap bantuan
temanteman. tq
Dian rasya marzuki Ω Rabu, 26 Mei 2010 | 19:31 WIB
Sy pendrta usus bntu dan telah di operasi
Stelah d operasi kta dokter hrus makn bubur , sy tdak than dgn bubur
sehngga kadang sy makn nasi
Ap tdak masalah tuh ?
latifah Sabtu, 5 Juni 2010 | 19:11 WIB
salam kenl...... sy mau bertanya sudah bbrap hari perut sy terasa
sakit pd bgian tengah d bwah pusat apakah ada kemungkina akan terrjadi
usus buntu??
zera alit λ Selasa, 13 Juli 2010 | 18:32 WIB
kapan seseorang dpt dikatakan harus opr usus buntu? Penyebab usus
buntu pada anak dibawah 6th
noviantyk Ω Kamis, 22 Juli 2010 | 12:51 WIB
jika usus buntu telah diangkat,bagaimana pengaruh bagi tubuh,khususnya
daerah pencernaan....???trims
siti fatimah Selasa, 15 Februari 2011 | 06:24 WIB
dok, apaa bener kalo, jahitan di dalam perut terkait selesai operasi
usus buntu bila mengalami robek akan menyebabkan kematian, trus scan
apa yg dilakukan utk mengetahui jahitan di dalam bak2 saja. karna saya
abis operasi tgl 6 februari 2011 and dokter dah membolehkan saya makan
apa saja setelah satu minggunya.
kata temen harus makan yg lunak dulu. mana yg bener dok??? thanks utk
infonya.
fety Selasa, 15 Februari 2011 | 22:18 WIB
saya habis oprasi usus buntu,,tgal 24 januari 2011 kemaren,,,tapi saya
masih sering kesakitan pasca oprasi..
jahitan saya jga smpat mengeluarkan nanah stelah 3hari lepas
jahitan,,itu kenapa dok????
setiap hari juga sering nyeri punggung yg sangat sakit sekali smp saya
pinsan,,itu kenapa dok?????
apa yg harus saya lakukan????ulu hati saya jga sering sakit,,susah BAB
jga..beri solusinya buat saya???terima kasih infonya,,
yusep Minggu, 3 April 2011 | 15:05 WIB
Apakah daun sirsak dapat mengobati usus buntu?
mariana Jumat, 29 April 2011 | 10:38 WIB
Dok, sya seorang penderita usus buntu, tapi sy takut namanya operasi,
apakah ada solusi selain operasi? apakah usus buntuh jadi kendala
untuk kehamilan?

Thanks
joni λ Minggu, 15 Mei 2011 | 12:28 WIB
5 bulan yang lalu q sdh operasi usus buntu tapi sampe skr bkas jahitan
sering infeksi mengeluarkan cairan qra2 obat yang cepat utk
menyembuhkan supaya tdk kmbuh lagi apa?
santika puji astuti Jumat, 29 Juli 2011 | 08:36 WIB
opini dokter usus buntu! tapi gejala-gejala usus buntu septri mual itu
tidak saya alami agar saya tahu kebenaranya saya mencoba untuk
USG/RONTEGEN tapi hasilnya itu tidak kelihatan, saya mesti gimana?
linda λ Senin, 26 September 2011 | 21:15 WIB
setahun yg lalu saya oprasi usus buntu tapi perut kanan bawah saya
masih sering sakit kenapa ya ?
triputra iwa ratu λ Sabtu, 1 Oktober 2011 | 07:16 WIB
saya mau pengertian usus butu
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:51 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Usus Buntu: kliksehat
evi @ Sabtu, 28 Januari 2012 | 09:48 WIB
dok,saya mahasisawa umur 21 tahun.memg saya blm tau kl saya apendics
atau bkan.tp gejalanya hampr sama perut bagian kanan bawh sakit dan
akhrya muntah,saya sudh merskannya kira-kira 4 hari.
jd saya mau tanya saya infeksi atau tidak??
kl iya apa y hrs sya lakukan?
A.T.Purba š Sabtu, 3 Maret 2012 | 15:00 WIB
Bagi yg sudah pasti usus buntu, hubungi saya di 081397205852 (no. sms)
pengalaman saya, sembuh tanpa operasi.
A.T.Purba š Sabtu, 3 Maret 2012 | 15:02 WIB
Bagi yg sudah pasti usus buntu, hubungi saya di 081397205852 (no.
sms), saya sembuh tanpa operasi.
susan elfitri Sabtu, 16 Juni 2012 | 17:17 WIB
tanggal 05 bulan 4 tahun 2012 saya operasi usus buntu...waktu operasi
saya merasa sangat takut...ternyata saat kita dibius total rasa takut
kita hilang...sesudah selesai operasi...saya merasa kesakitan..dan
paya menggerakkan badan,bahkan waktu buang air seni bagian kantong
kemih saya sakit.sesudah 2blan trakhir ini bagian jahitannya masi
berdenyut-denyut..
Nabilah Ika NUrjannah λ Kamis, 21 Juni 2012 | 17:42 WIB
dok, saya sudah operasi appendiks selama hampir 2 tahun, dulu setelah
dioperasi , 2 minggu setelah nya saya mengalami infeksi yang
mengharuskan operasi ulang untuk membersihkan cairan kotoran yang ada
di perut saya, kemudian masa penyembuhan kurang lebih 2 bulan saya
baru bisa beraktifitas seperti biasa (yang ringan ringan saja)
kemudian selama hampir 2 tahun ini masih sering kali merasakan nyeri
dari yang sedang hingga yang hebat di bagian yang dioperasi dulu, yang
saya tanyakan, apakah yang terjadi dgn perut saya, mengingat sering
kali saya tanyakan ke dokter, ternyata beliau hanya mengatakan " tidak
ada masalah apa - apa pada bekas operasi, mungkin saja kecapekan,
karena banyaknya aktifitas yang sodara lakukan, dan mungkin saja hanya
maagh atau perut kembung? ". namun dengan jawaban yang demikian saya
merasa kurang lega, apa yang harus saya perbuat dok? mungkinkah
terjadi infeksi lagi ? atau saya mengidap peyakit lain? mohon
penjelasannya, terimakasih sebelumnya.
ferry hasri wati ΠRabu, 28 November 2012 | 13:56 WIB
doK SAYA mau tanya,apakah hbs oprasi besar usus buntu,usus yg sblh
kanan kdng suka melilit.sampe buat bergerak pun kdng ga kuat krn
saking mellitnya,alternatif saya minumin neuralgin itu nyeri nya
hilang.yg saya takutkan krn apa ya dok melilit itu msh umum apa ada
kelainan.trima ksh
restu ria wantika ω Minggu, 16 Desember 2012 | 10:09 WIB
saya mau tanya dok,,,
saya baru 2 minggu operasi usus buntut tp knp pinggang saya masih
sakit dan masih mual
KERAMEL θ Jumat, 15 Maret 2013 | 17:40 WIB
jangan selalau makan yang berminyak    
polce yan θ Kamis, 18 April 2013 | 14:30 WIB
apakah penyakit usus buntu dpat di bagian kiri perut ng
Dea Safira β Minggu, 28 April 2013 | 18:42 WIB
dok saya mau tanya. kadang kadang sesekali saya merasakan sakit perut
bagain bawah dok tp beberapa hari ini berturut turut saya rasakan lagi
sakit perut sebelah kanan bawah dok, bbrp hr ini kadang saking
sakitnya dibawa jalan turun tangga susah dok, terus kalau saya menahan
buang air kecil menyakit pada bagian kanan bawah dok. apa itu usus
buntu? tapi saya tidak mengalami yg namnya muntah dan dmam dok, apa
tggpn dokter?
thank's
agus $ Kamis, 30 Januari 2014 | 11:50 WIB
apakah ada alternatip lain selain oprasi untuk mengobati usus buntu
agus $ Kamis, 30 Januari 2014 | 11:53 WIB
apa ada cara selain oprasi untuk mengobati usus buntu

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Usus Buntu   |   About   Privacy   Contact